Bagaimana Mengunduh Mp3 dari Situs Web?

Jika Anda bersiap untuk download lagu mp3 secara online, Anda mungkin menemukan begitu banyak pengunduh audio yang tersedia di internet. Namun, hanya beberapa dari mereka yang mendukung ekstraksi audio dari beberapa situs web musik. Di sini, saya akan memperkenalkan 3 metode yang umum digunakan untuk mengunduh audio dari situs web.

Bagaimana cara mengunduh file audio dari halaman Web? Lanjutkan membaca artikel jika Anda mencari bantuan dengan aspek ini.

3 Metode untuk Mengunduh Audio dari Situs Web

Metode – #1

Unduh Audio dari Situs Web dengan Ekstensi Browser

Spotify™ & Deezer™ Music Downloader adalah pengunduh audio yang lengkap dan mendukung sebagian besar situs berbagi musik, seperti Deezer, SaveForm, VideoGrabber, Soundcloud, Spotify, dan sebagainya. Anda dapat mengunduh audio dengan mudah hanya dengan satu klik.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengunduh audio dari situs web.

Peramban Chrome

Langkah 1 . Luncurkan browser Chrome dan masuk ke Toko Web Chrome.

Langkah 2 . Ketik kata kunci pengunduh musik di kotak pencarian. Dan pilih Spotify™ & Deezer™ Music Downloader dari daftar hasil di ekstensi chrome pertama. Tekan opsi Tambahkan ke Chrome untuk memasang ekstensi.

Langkah 3 . Temukan audio yang ingin Anda simpan di situs web. Saat Anda melihat  tombol Unduh di sebelah file audio, cukup ketuk untuk mulai mengunduh file audio.

Langkah 4 . Kemudian, Anda dapat menemukan file audio yang diunduh di folder Unduhan .

Peramban Firefox

Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menggunakan pengunduh media yang luar biasa ini – Skyload untuk mengunduh audio dari situs web. Musik dan video dapat diekstraksi dari situs web dengan alat ini.

Metode – #2

Unduh Audio dari Situs Web dengan Perekam Audio

Cara kedua untuk download lagu mp3 dari situs web adalah dengan menggunakan perekam audio, yang dianggap sebagai cara terbaik untuk mengunduh audio yang disematkan dari situs web. Sekarang, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya.

Langkah 1 . Unduh dan pasang Chrome Audio Capture di komputer Anda.

Langkah 2 . Putar file audio yang diperlukan dan klik Mulai Tangkap untuk memulai.

Langkah 3 . Kemudian, klik Save Capture , dan Anda dapat mengunduh audio yang disematkan dari situs web dengan sukses.

Metode – #3

Unduh Audio dari Situs Web Online

Jika cara yang disebutkan di atas tidak membantu, Anda dapat mencoba bantuan online untuk mengunduh file audio dari situs web. Mungkin, Anda pernah mencoba banyak pengunduh audio, tetapi hanya menemukan bahwa mereka tidak dapat membantu Anda mengunduh musik favorit Anda.

Inilah kabar baik. Rekomendasi saya adalah SaveMP3 , yang mendukung lebih dari 1.000 situs online, seperti MixCloud, Soundcloud, Facebook, YouTube, Instagram, dan sebagainya.

Dengan menggunakan SaveMP3, Anda tidak hanya dapat mengunduh audio dari URL tetapi juga mencari musik yang diinginkan berdasarkan nama lagu atau nama penyanyi. Pada bagian berikut akan ditampilkan cara mendownload audio dari link dengan SaveMP3.

Langkah 1 . Buka situs web SaveMP3. Ketuk Konverter YouTube ke MP3 .

Langkah 2 . Salin URL audio yang perlu Anda unduh dan tempel di kotak pencarian. Klik Konversi Sekarang .

Langkah 3 . Saat halaman pengunduhan muncul, opsi berikut untuk Video dalam MP4 dan Audio dalam MP4 atau WEBM. Anda dapat mengunduh format yang diinginkan.

Leave a Comment