Tuning Mercedes – Apa Alasan Menyetel Kendaraan Anda?

Kami sangat menyadari harga bahan bakar yang melonjak di pasar. Oleh karena itu, sangat penting untuk menyetel Mercedes Anda, sehingga harga produk menghasilkan mpg yang bagus. Ada banyak alasan penyetelan Mercedes seperti akselerasi yang lebih baik, torsi yang ditingkatkan, penghematan yang besar, tenaga yang lebih besar, mesin yang lebih sehat, dll.

Kami telah melihat pertumbuhan pesat dalam teknologi di bidang mobil. Teknologi tuning super chip dikembangkan khusus untuk mobil premium seperti Mercedes. Penyetelan ini efisien untuk mobil versi bensin dan diesel. Ini akan memastikan bahwa mobil Anda memberikan performa terbaik tanpa kerumitan apapun.

Pentingnya penyetelan

Setelah kendaraan disetel, itu akan mengurangi emisi dan meningkatkan kinerja sebesar 15%. Sangat jelas bahwa penyetelan akan membantu kendaraan Anda dalam berbagai cara. Namun, Anda harus menyetel kendaraan tepat waktu untuk menghindari ketidaknyamanan. Para ahli merekomendasikan mengunjungi mekanik sekali dalam tiga bulan. Para profesional akan memastikan bahwa tidak ada bagian yang perlu diperbaiki.

Dengan naiknya harga bahan bakar, begitu pula ketergantungan pada kendaraan. Sangat penting untuk menjaga mobil Anda dalam kondisi yang baik. Jika Anda merawat mobil dengan benar, maka mobil akan berjalan secara efisien selama bertahun-tahun tanpa kerumitan. Jika tidak, itu akan membutuhkan perbaikan rutin yang pada akhirnya akan menyebabkan mpg lebih rendah dan mengurangi kinerja.

Apa yang harus dipertimbangkan saat menyetel sistem pembuangan?

Sistem pembuangan Mercedes mencakup pipa depan, manifold buang, konverter katalis, peredam, ujung knalpot, dan pipa ekor. Saat menyetel sistem, muffler adalah yang paling mudah ditangani. Para profesional akan mengganti knalpot standar dengan knalpot performa tinggi.

Alhasil, Anda akan mendapatkan sistem pembuangan aliran bebas. Anda harus ingat bahwa pipa saluran masuk dan keluar knalpot memiliki ukuran yang sama dengan pipa depan dan belakang. Periksa diameter ekor dan pipa depan. Mereka harus memiliki dimensi yang sama untuk kinerja yang lebih baik. Istilah lain dari sistem pembuangan sedikit rumit untuk dipahami. Anda harus memiliki pengetahuan tentang pita daya mesin, tekanan balik knalpot, dan RPM yang dapat digunakan.

Jika tekanan berlebihan yang dihasilkan oleh sistem, maka akan berdampak negatif pada kinerja mesin. Ini akan membatasi aliran gas buang. Akibatnya, mesin menjadi tidak efisien untuk mengeluarkan gas buang. Pada akhirnya, itu akan menyebabkan tenaga mesin jauh berkurang.

Leave a Comment